Labels

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z

Kirim Aku Bunga

Kirim Aku Bunga - Hallo sahabat Kunci Gitar Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kirim Aku Bunga , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PISS , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kirim Aku Bunga
link : Kirim Aku Bunga

Baca juga


Kirim Aku Bunga

Slank Album PISS


Lyric and Guitar Chord :

Intro:    G-C-G/B-Am

Em         G
Melatiku.. apa kabar kamu disana..?
Em                    G     Bm
Kuharap engkau s'lalu tertawa..

Em                G
Melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
Em                                    G    Bm
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

Em                  G
melatiku .. akupun seperti biasanya ..
Em                                G    Bm
bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
Em              G
melatiku.. aku baik saja sendiri..
Em                                     G    Bm
sibuk'kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

Am                G       D
lupakanlah diriku sementara ..
Am                      Bm    C D
jangan terlalu pikirkan langkahku ..
Am                         G        D
lakukan yang kau suka biar kau bahagia ..
       Bm     C           D
dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

G           C     Bm
Aaa.. kirim aku bunga .. kasih ..
G           C       Bm
Aaa.. getarkan cintaku .. kasih ..
G             C     Bm
Aaa.. kukirim kau lagu .. kasih ..
G               C    Bm
Aaa tentang isi hatiku ..



Song and lyric by -
Album PISS
Release year 1993
Produced by Virgo Ramayana Record
Formation : Bimbim, Kaka, Pay, Indra, Bonky




Demikianlah Artikel Kirim Aku Bunga

Sekianlah artikel Kirim Aku Bunga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kirim Aku Bunga dengan alamat link https://bloggitarindonesia.blogspot.com/2008/07/kirim-aku-bunga.html

Labels