Labels

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z

Entah Jadi Apa

Entah Jadi Apa - Hallo sahabat Kunci Gitar Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Entah Jadi Apa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Minoritas , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Entah Jadi Apa
link : Entah Jadi Apa

Baca juga


Entah Jadi Apa

Slank Album Minoritas



Ibuku ingin aku jadi dokter gigi..
Biar banyak pasien penghasilanpun tinggi ..
Bapak inginku jadi priayi berdasi
Dapat tempat basah juga cari posisi ..

Entah.. aku nanti jadi apa..
Entah.. aku jadi apa saja
Asal.. kecil bersuka dan muda terkenal..
Tua kaya raya mati masuk surga ..

Guruku ingin aku jadi politikus ..
Atau jadi jaksa yang pinter bongkar kasus ..
Kakek ingin aku jadi bandar beras ..
Punya banyak pasar laba smakin keras ..


Song and lyric by -
Album Minoritas
Release year 1995
Produced by Slank Record
Formation : Bimbim, Kaka, Pay, Indra, Bonky




Demikianlah Artikel Entah Jadi Apa

Sekianlah artikel Entah Jadi Apa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Entah Jadi Apa dengan alamat link https://bloggitarindonesia.blogspot.com/2008/07/entah-jadi-apa.html

Labels