Labels

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z

Ungu – Aku Tahu

Ungu – Aku Tahu - Hallo sahabat Kunci Gitar Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ungu – Aku Tahu , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel U , Artikel Ungu , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ungu – Aku Tahu
link : Ungu – Aku Tahu

Baca juga


Ungu – Aku Tahu


INTRO: C  D  C  D

G                                                  Dm
Aku tahu, aku tahu, aku tahu aku salah
              C                        G
Tuk memintamu, tuk menungguku
G                                                  Dm
Aku tahu, aku tahu, aku tahu aku salah
     C                        Cm
Ini egoku menggantungkanmu

                                       C
Ku mohon sabar, sabar sebentar
                      D
beri aku waktu, tuk meninggalkan
G               D/F#              Em
cinta lama yang masih bersamaku
                       Am                                      D
Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu
                           C                          D
Cobalah untuk mengerti keadaan ini
                              G              D/F#            Em
Karena hanya kau yg bisa memahami semua ini
                      Am                           D
Sedih dan air mata tak dapat lagi ku tahan

                    C    Am
Aku kan datang…
                   G       Bm
Aku kan datang… ooh
                        Am
Tuk hapus air matamu
                       D       E
Dengan bahagia hooo..

                                       D
Ku mohon sabar, sabar sebentar
                      E
beri aku waktu, tuk meninggalkan
 A            E/G#             F#m
cinta lama yg masih bersamaku
                       Bm                                       E
Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu
                          D                           E
Cobalah untuk mengerti keadaan ini
                              A               E/G#           F#m
Karena hanya kau yg bisa memahami semua ini
                      Bm                           E
Sedih dan air mata tak dapat lagi ku tahan

                    D
Aku kan datang…
       E              Bm
Tuk hapus air matamu…
       E                      A
Uuooh aku kan datang…


Demikianlah Artikel Ungu – Aku Tahu

Sekianlah artikel Ungu – Aku Tahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ungu – Aku Tahu dengan alamat link http://bloggitarindonesia.blogspot.com/2016/07/ungu-aku-tahu.html

Labels