Labels

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z

Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh

Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh - Hallo sahabat Kunci Gitar Indonesia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel C , Artikel Cita Citata , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh
link : Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh

Baca juga


Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh


REFF:
                  G#m
  Aku mah apa atuh
                            E
  Cuma selingkuhan kamu
                    F#
  Aku mah apa atuh
                              G#m
  Cuma pacar gelapmu~~

INTRO: G#m  E  F#  G#m

(*) G#m
  Sakit hatiku
         E
  Kau acuhkan aku
  F#                               G#m
  Kau tak peduli denganku
        G#m
  Kau bagi cintaku
          E
  Kau permainkanku
  F#                            D#
  Kau berbuat semaumu

REPEAT: REFF (2x)

INTRO: G#m

Aku mah apa

INTRO: G#m
     G#m  E  F#  G#m

REPEAT: (*), REFF (4x)


Demikianlah Artikel Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh

Sekianlah artikel Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh dengan alamat link http://bloggitarindonesia.blogspot.com/2016/07/cita-citata-aku-mah-apa-atuh.html

Labels